Liga Italia

Duet Bennacer-Tonali Bikin Inter Keok, AC Milan Mulai Move On dari Franck Kessie?

Minggu, 4 September 2022 12:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku mulai bisa melupakan Frank Kessie setelah timnya berhasil mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku mulai bisa melupakan Frank Kessie setelah timnya berhasil mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku mulai bisa melupakan Frank Kessie setelah timnya berhasil mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia.

Juara bertahan AC Milan menjamu rival sekota Inter Milan dalam lanjutan pekan kelima Liga Italia yang berlangsung pada Sabtu (03/09/22) malam WIB.

Bermain di San Siro, I Rossoneri sukses membuktikan pada I Nerazzurri kenapa mereka pantas menjadi peraih Scudetto musim lalu dengan kemenangan tipis 3-2.

Dua dari tiga gol Milan dicetak Rafael Leao. Sementara, satu gol lainnya lahir dari aksi Olivier Giroud. Gol-gol Inter Milan dicetak Marcelo Brozovic dan Edin Dzeko.

Derby Milan perdana di musim 2022-2023 ini memang berjalan cukup ketat. Ismael Bennacer jadi salah satu pemain yang menonjol untuk AC Milan di laga tersebut.

Meski tak mencetak gol maupun assist, namun gelandang berkebangsaan Senegal itu tampil solid. Berduet dengan Sandro Tonali, mereka berkontribusi pada umpan dan mengatur ritme pertandingan

Bennacer puas dengan kemenangan yang diraih AC Milan. Sebab, laga Derby della Madonnina semalam menunjukkan timnya lebih kuat dari Inter Milan.

“Saya pikir semangat kami telah mengubah banyak hal, ini adalah kekuatan kami. Kami memiliki begitu banyak pemain luar biasa, kami merasa lebih kuat,” ujar Bennacer dilansir dari Sempre Milan.

Ditanya apakah dirinya merindukan Franck Kessie yang memutuskan pindah ke Barcelona pada musim panas, Bennacer tak menampiknya.