Bursa Transfer

Tonali dan Bennacer Belum Aman, AC Milan Incar Bintang Kasta 2 Inggris Sander Berge

Selasa, 16 Agustus 2022 12:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bertindak setelah was-was godaan dari klub Liga Inggris, Arsenal, untuk membajak Sandro Tonali dan Ismael Bannacer. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bertindak setelah was-was godaan dari klub Liga Inggris, Arsenal, untuk membajak Sandro Tonali dan Ismael Bannacer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dibuat ketar-ketir karena ada minat dari klub Liga Inggris, Arsenal, untuk membajak Sandro Tonali dan Ismael Bannacer.

Baru memulai Liga Italia musim baru, AC Milan harus mengendus kabar tak sedap, lantaran minat dari Arsenal untuk pemain andalannya. I Rossoneri pun beritndak dengan mencari alternatif gelandang murah dari klub kasta kedua Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, Arsenal merupakan klub Liga Inggris yang cukup sukses mendatangkan pemain pada bursa transfer pada musim ini.

Bahkan, mereka mampu membujuk bintang Manchester City, Gabriel Jesus untuk bergabung dengan skuad Mikel Arteta.

Tak hanya Gabriel Jesus, Arsenal juga mampu membuat bek kiri milik Pep Guardiola, Oleksandr Zinchenko rela untuk melepas seragam Manchester City.

Dengan kesuksesan Arsenal dalam mendatangkan pemain anyar ini, yang kemudian membuat AC Milan menjadi ketar-ketir. Berkat kabar yang dilaporkan oleh Calciomercato, Tonali dikabarkan akan angkat kaki dari AC Milan menuju Arsenal.

Laporan tersebut tentu mengguncang pendukung AC Milan, sebab bagaimanapun juga, Tonali merupakan anak emas dari Stefano Pioli.

Sandro Tonali bahkan digadang-gadang bakal menjadi penerus Andrea Pirlo untuk menjadi seorang legenda lini tengah AC Milan.

Sementara itu, Ismael Bennacer juga dikabarkan bisa meninggalkan raksasa Liga Italia itu, setelah menginginkan kenaikan gaji, menyusul dengan masa kontraknya yang akan berakhir di akhir Juni 2024.