Bursa Transfer

Here We Go! Terjawab Sudah, Inilah Klub Baru Mauro Icardi Usai Tinggalkan PSG

Rabu, 7 September 2022 17:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Amilcar Orfali/Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Mauro Icardi usai meninggalkan Paris Saint-Germain akhirnya terjawab. Copyright: © Amilcar Orfali/Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Mauro Icardi usai meninggalkan Paris Saint-Germain akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Mauro Icardi usai meninggalkan Paris Saint-Germain akhirnya terjawab.

Bomber berusia 29 tahun tersebut rupanya bakal merantau ke Turki untuk bergabung dengan Galatasaray.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain berada di ambang perpisahan. Eks mesin gol Inter Milan tersebut dilaporkan masuk dalam agenda cuci gudang klub di bawah asuhan Christope Galtier.

Bukan tanpa alasan, sejak kedatangannya ke Ibu Kota Prancis 2019 silam, Icardi terbilang minim kontribusi dan acapkali menghangatkan bangku cadangan Les Parisiens.

Statistik mencatat, selama berkostum Paris Saint-Germain (PSG) Icardi baru mengoleksi 38 gol plus 10 assist dalam 92 penampilannya di semua ajang.

Catatan tersebut jauh dari kata memuaskan jika menilik harga tebusnya yang mencapai harga 70 juta Euro alias setara Rp1,06 Triliun.

Bahkan, di musim 2021-2022 pemain berpapsor Argentina tersebut baru membukukan 30 penampilan dengan total 1.307 menit bermain.

Tak heran jika kemudian Les Parisiens berniat melego Icardi. Sejurus dengan itu, namanya pun dihubung-hubungkan dengan klub lain.

Meski bursa transfer liga top-top Eropa sudah resmi ditutup, namun itu tidak berlaku bagi Liga Turki. Kabarnya saat ini Galatasaray kian dekat untuk mengamankan Icardi.

Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika Galatasaray di ambang menuntaskan negosiasi kepindahan Icardi. Ia pun dilaporkan segera bertolak ke Turki.