Liga Inggris

Kalah Perdana di Liga Inggris, Arsenal Justru Dibela Legenda Manchester United Karena Ini

Rabu, 7 September 2022 22:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Subhan Wirawan
© ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images
Meski raih hasil buruk saat bertandang ke markas Manchester United pada laga pekan keenam Liga Inggris, Arsenal justru dibela oleh Paul Scholes. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images
Meski raih hasil buruk saat bertandang ke markas Manchester United pada laga pekan keenam Liga Inggris, Arsenal justru dibela oleh Paul Scholes.

INDOSPORT.COM – Meski raih hasil buruk saat bertandang ke markas Manchester United pada laga pekan keenam Liga Inggris (Premier League), Arsenal justru dibela oleh Paul Scholes yang juga merupakan legenda The Red Devils.

Seperti yang diketahui, Arsenal masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) hingga laga keenam usai dihelat.

Meski gagal meraih poin penuh, namun sejatinya Arsenal telah menampilkan permainan yang jauh lebih apik dari musim sebelumnya.

Hal inilah yang dilihat oleh legenda Manchester United, Paul Scholes, yang menyebutkan bahwa saat ini The Gunners telah membawa angin segar di Liga Inggris.

Bukan hanya itu, Paul Scholes juga membela Arsenal karena memiliki pemain yang telah menunjukkan progres yang baik, yaitu Gabriel Martinelli.

Menurut Paul Scholes, pemain yang direkrut dari Ituano tersebut bermain sangat apik dalam laga melawan Manchester United beberapa waktu lalu.

Hal ini terbukti ketika Diogo Dalot kerap kali dibuat kesulitan dengan pergerakan dan kecepatan yang dimiliki oleh Gabriel Martinelli.

“Dia hebat. Saya benar-benar menyukainya. Dia punya kecepatan. Dia punya tujuan dalam dirinya, yang mungkin merupakan hal yang paling penting untuk posisi itu,” kata Paul Scholes, dikutip dari HiTC.

“Dia telah menghirup udara segar, seiring masuknya (Gabriel) Jesus. Mungkin dia sedikit tertekan karena menjadi pemain muda, dia diharapkan bisa mencetak banyak gol,” imbuhnya.

“Tetapi dengan kedatangan Jesus, itut tampaknya telah mengambil tekanan dari Martinelli dan dia telah berkembang,” pungkasnya.