Liga Europa

Prediksi Liga Europa FC Zurich vs Arsenal: Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Selasa, 6 September 2022 19:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara FC Zürich vs Arsenal (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara FC Zürich vs Arsenal (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Europa 2022/23 grup A antara FC Zurich vs Arsenal, Kamis (08/09/22) malam WIB.

Arsenal akan membuka kampanyenya di Liga Europa 2022/23 dengan bertandang ke markas FC Zurich, Stadion Letzigrund.

Dalam duel ini, Arsenal akan mencoba menancapkan taringnya di Liga Europa 2022/23 usai sebelumnya gagal tiga kesempatan terakhirnya.

Di Liga Europa 2018/19, Arsenal sempat berhasil menyentuh babak final. Sayangnya di partai final tersebut, The Gunners justru dibungkam Chelsea.

Semusim berikutnya, Arsenal tampil di Liga Europa 2019/20. Sayangnya langkah The Gunners terhenti di babak 16 besar usai disingkirkan Olympiakos.

Semusim kemudian, Arsenal kembali tampil di Liga Europa 2020/21. Lagi-lagi langkah The Gunners harus terhenti, yakni di babak semifinal.

Kegagalan di tiga edisi Liga Europa terakhirnya membuat Arsenal pun berhasrat bisa berbicara banyak di Liga Europa musim ini.

Apalagi saat ini The Gunners tengah naik daun pasca berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Arsenal pun harus menghadapi ujian pertamanya di Liga Europa dengan menghadapi FC Zurich yang kebetulan tengah terpuruk.

Alhasil, The Gunners diprediksi bisa mencuri kemenangan atas tuan rumah FC Zurich dan memulai kampanyenya dengan baik di Liga Europa 2022/23.