Liga Indonesia

Liga 1: Striker Asing Masih Cedera, PSM Panggil Pemain Belia Jelang Hadapi Persebaya

Rabu, 7 September 2022 14:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
PSM Makassar memanggil pemain belia jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan kompetisi Liga 1. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
PSM Makassar memanggil pemain belia jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar memanggil pemain belia jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ia adalah Muhammad Muflih Hidayat yang terdaftar sebagai pemain U-18 di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) pada musim ini dan merupakan jebolan skuat Garuda Select jilid 4.

Wonderkid yang akrab disapa Yayat tersebut ditarik guna menggantikan striker asing asal Brazil, Everton Nascimento sementara waktu lantaran masih didera cedera.

Striker nomor 10 yang telah menorehkan 3 gol untuk PSM Makassar tersebut telah absen pada dua laga beruntun yang dimulai saat melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Everton bahkan masih diragukan tampil menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/ 23 di Stadion Gelora B.J Habibie, Kota Parepare, Sabtu (10/09/22) nanti.

"Yah, mari kita lihat apakah dia bisa dimainkan. Hari ini baru tanggul 6, kami punya beberapa hari. Masih ada tanggal 7, 8, dan 9."

"Sedangkan laga nanti baru digelar pada tanggal 10," ungkap pelatih Bernardo Tavares, Selasa (06/09/22).

Everton sendiri tak menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan yang digelar tertutup di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Situasi tersebut mengindikasikan dirinya akan absen ketika PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare.