Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Sevilla vs Manchester City

Rabu, 7 September 2022 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City pada Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City pada Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City pada Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB.

Pelaksanaan Liga Champions akhirnya segera kembali. Pada pertandingan perdana di UCL kali ini, Manchester City bakal melawat ke kandang Sevilla.

Walau demikian, tim besutan Pep Guardiola tampaknya masih menjadi tim yang lebih diunggulkan pada pertandingan tersebut.

Pasalnya, Manchester City kini berada di peringkat dua Liga Inggris setelah memenangkan empat laga dan hanya mendapatkan dua hasil imbang.

Terlebih lagi, The Cityzens juga menjadi klub paling produktif di liga seusai mampu menjaringkan 20 gol hanya dalam enam pertandingan.

Salah satu kunci produktivitas gol Manchester City adalah keberingasan Erling Haaland di depan mulut gawang lawan, yang sebelumnya didatangkan dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, Sevilla tengah pesakitan di Liga Spanyol. Bagaimana tidak? Klub tersebut belum meraih satu kali pun kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani.

Bahkan, skuad yang diperkuat Ivan Rakitic itu hanya mampu mencatatkan satu kali imbang dan tiga kekalahan.

Berdasarkan dengan pencapaian klub sejauh ini, Manchester City tentu lebih diunggulkan dalam memetik poin penuh kendatipun mereka akan bertandang ke markas Sevilla.

Namun, Manchester City tetap perlu waspada. Perlu diingat bahwa semua bisa terjadi dalam sepak bola. Hal ini pastinya tak menutup kemungkinan laga itu berakhir imbang atau Sevilla mampu mencuri poin penuh.