Terang-terangan, Maria Jose Camacho Mengaku Senang Didekati Iker Casillas

Rabu, 7 September 2022 11:47 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Iker Casillas, saat masih bermain di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Iker Casillas, saat masih bermain di Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Janda mendiang kiper Barcelona, María José Camacho, akhirnya memberi komentar terkait kedekatannya dengan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Kehidupan María langsung berubah dalam semalam setelah foto-fotonya bersama Casillas memenuhi berbagai media Spanyol.

Rumor terbaru yang melibatkan nama María berkaitan langsung dengan unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan yang dimaksud, janda dua anak itu menyinggung tentang bagaimana ia ‘merasakan banyak hal dalam waktu yang sangat singkat’ dan ‘apa yang awalnya biasa saja berubah jadi memiliki rasa’.

“Sentir la fortuna de los momentos, de los segundos que nos dejan vivir con ellos y contigo misma. Conocer sin querer y acabar queriendo, sentir mucho, en poco tiempo, cruzar miradas, abrazar fuerte…”

Artinya, “Merasakan keberuntungan di saat-saat yang memungkinkan kita hidup bersama mereka [yang kita cintai] dan diri sendiri,”

“Bertemu secara tidak sengaja dan akhirnya mencintai, merasakan banyak hal dalam waktu singkat, untuk berpapasan, untuk berpelukan erat…”

Apakah kata-kata tersebut merujuk pada Iker Casillas, lelaki yang diberitakan menghabiskan ‘liburan singkat’ dengannya?

Seperti diketahui bersama, cuitan Casillas di Twitter beberapa waktu yang lalu juga telah menimbulkan banyak spekulasi tentang hubungan dirinya dengan  María.

Mantan suami Sara Carbonero itu memberikan respons hanya beberapa hari setelah foto-fotonya dengan María dipublikasikan.