Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Ludogorets vs AS Roma

Kamis, 8 September 2022 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Ludogorets vs AS Roma (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Ludogorets vs AS Roma (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Europa 2022-2023 matchday pertama Grup C antara Ludogorets Razgrad vs AS Roma, Kamis (8/9/22).

Pertandingan Ludogorets Razgrad vs AS Roma hari ini, Kamis (8/9/22) malam pukul 23.45 WIB, boleh dikatakan sebagai ajang pelampiasan bagi pelatih Jose Mourinho.

Udinese menjadi mimpi buruk bagi pasukan Jose Mourinho, dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 yang baru saja dilaksanakan pada Senin (5/9/22) lalu. AS Roma kandas empat gol tanpa balas.

Dengan kekalahan besar tersebut, AS Roma harus rela turun ke peringkat kelima klasemen Serie A, dengan torehan sepuluh poin.

Di sisi lain, Ludogorets tengah dalam tren positif. Bagaimana tidak? Klub asal Liga Bulgaria tersebut menang besar kontra Hebar dengan enam gol tanpa balas.

Bahkan, dari tujuh laga yang sudah dilakoni musim ini, tim berjuluk The Eagles itu masih memegang rekor tak terkalahkan, dengan rincian enam kali menang dan satu imbang.

Dengan demikian, Kiril Despodov Cs kini menghuni peringkat kedua dengan 19 poin, di bawah CSKA 1948 yang sudah menjalani sembilan laga dan meraup total 20 poin.

Kendati AS Roma lebih difavoritkan dalam memenangi laga ini, namun tidak menutup kemungkinan Paulo Dybala cs terjungkal.

Ludogorets pastinya dalam kepercayaan diri tinggi dan bernafsu untuk menambah penderitaan AS Roma. Bernard Tekpetey juga on fire dengan koleksi empat gol.

Menarik untuk menantikan bagaimana aksi Ludogorets menghadapi tim besutan Jose Mourinho, AS Roma, dalam laga perdana Liga Europa 2022-2023, Kamis (8/9/22).