Liga Europa

Prediksi Liga Europa Ludogorets vs AS Roma: Ajang Pelampiasan Jose Mourinho

Selasa, 6 September 2022 14:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Europa yang mempertemukan antara Ludogorets Razgrad vs AS Roma pada hari Kamis (08/09/22) pukul 23.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Europa yang mempertemukan antara Ludogorets Razgrad vs AS Roma pada hari Kamis (08/09/22) pukul 23.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Europa yang mempertemukan antara Ludogorets Razgrad vs AS Roma pada hari Kamis (08/09/22) pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Ludogorets Razgrad vs AS Roma ini bisa menjadi ajang pelampiasan Jose Mourinho yang sebelumnya dihajar Udinese di lanjutan Liga Italia (Serie A).

Ya, Udinese menjadi mimpi buruk bagi skuad asuhan Jose Mourinho pada pertandingan yang baru saja dihelat kemarin (05/09/22).

Giallorossi akhirnya harus menelan kekalahan pertamanya seusai dibabat oleh pasukan Andrea Sottil dengan skor 4-0.

Dengan kekalahan besar tersebut, AS Roma harus rela turun ke peringkat lima dengan torehan 10 poin. Sementara itu, Bianconeri meringsek ke posisi empat dengan torehan yang sama.

Di sisi lain, Ludogorets tengah dalam tren positif. Bagaimana tidak? Klub asal Liga Bulgaria tersebut menang besar kontra Hebar dengan enam gol tanpa balas.

Bahkan, dari tujuh laga yang sudah dilakoni, The Eagles tidak terkalahkan dengan perincian enam kali menang dan sekali imbang.

Kiril Despodov cs menghuni peringkat kedua dengan 19 poin, di bawah CSKA 1948 yang sudah menjalani sembilan laga dan meraup 20 poin.

Kendati AS Roma lebih difavoritkan dalam memenangi laga ini, tidak menutup kemungkinan Paulo Dybala cs tidak membawa poin sempurna.

Pasalnya, berbekal mengawali musim baru dengan ciamik, Ludogorets pastinya tengah percaya diri tinggi dan bernafsu menambah penderitaan AS Roma.

Perlu diingat bahwa dalam sepak bola semua bisa terjadi. Maka dari itu, Ludogorets bisa saja menggulingkan AS Roma apalagi klub asal Bulgaria tersebut bermain di kandang sendiri.