Liga Europa

Termasuk Casemiro, Manchester United Bariskan Pemain Cadangan Lawan Sociedad di Liga Europa

Kamis, 8 September 2022 03:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Craig Brough
Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © REUTERS-Craig Brough
Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag setidaknya akan melakukan delapan perubahan di skuat Manchester United pada laga Liga Europa kontra Real Sociedad.

Seperti diketahui, Manchester United akan menjalani laga perdana di Liga Europa dengan menghadapi tim asal Spanyol, Real Sociedad pada hari Jumat (09/09/22) dini hari WIB,

Bermodalkan empat kemenangan beruntun di Liga Inggris, Man United bertekad melanjutkan rekor sempurna agar bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Europa.

Manchester United sendiri berhasil melangkah hingga semifinal di masing-masing dari tiga penampilan terakhir mereka di ajang ini.

Khususnya pada tahun 2021, Man United harus puas menyabet gelar runner-up usai dikalahkan Villareal dalam drama adu penalti di partai final.

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United diprediksi akan melakukaan perubahan besar dalam skuatnya usai laga berat di Liga Inggris kontra Arsenal.

Bahkan, Erik ten Hag pun membuat perubahan dalam laga kontra The Gunners dengan menurunkan rekrutan anyar The Red Devils, yaitu Antony yang membuahkan kemenangan besar.

Selanjutnya, rotasi akan kembali dilakukan eks pelatih Ajax Amsterdam ini dalam pertandingan debutnya di Liga Europa bersama Manchester United, lantaran ada laga lain yang juga sama pentingnya.

Selepas laga Liga Europa kontra Real Sociedad, Manchester United akan kembali bermain di Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Dilansir dari Mirror, Manchester United bisa memilih 12 cara untuk mengubah skuatnya untuk menjaga agar tetap segar di laga lanjutan Liga Inggris.