Liga Champions

Sengit! Fans Manchester United Ejek Liverpool Saat Laga Celtic vs Real Madrid

Rabu, 7 September 2022 12:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Fans Manchester United saat Menonton Laga Kontra PSG di Paris, Kamis (07/03/19) Copyright: © The Sun
Fans Manchester United saat Menonton Laga Kontra PSG di Paris, Kamis (07/03/19)

INDOSPORT.COM – Fans Manchester United kembali berulah dengan mengejak Liverpool saat laga Liga Champions antara Celtic vs Real Madrid.

Bermain di hadapan pendukung tuan rumah di Celtic Park, Real Madrid berhasil memperoleh kemenangan berharga dengan skor meyakinkan 0-3 atas Celtic.

Kemenangan tersebut kini membuat Real Madrid memuncaki klasemen sementara Grup F dengan torehan 3 poin atas 3 gol mereka.

Pencapaian Real Madrid mampu menang di kandang Celtic tentu menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa, mengingat bermain di Celtic Park adalah sesuatu yang tak mudah.

Hal itu dikarenakan atmosfer di markas The Hoops sangat lah mencekam lantaran fans hampir sepanjang pertandingan bersorak-sorai menyanyikan lagu mendukung Celtic.

Namun, Real Madrid justru mampu melaluinya. Bahkan, atas torehan tersebut para fans Manchester United di media sosial pun sampai tercengang.

Hal tersebut disampaikan oleh akun penggemar Manchester United, @ManUnitedTalk di media sosial Twitter miliknya.

“Sebenarnya, sepak bola di sana bukan lah yang terbaik, tetapi atmosfer terbaik yang akan Anda dengar di sepak bola Inggris adalah di Skotlandia,” tulis  akun @ManUnitedTalk dalam Twitter miliknya.

Tak cukup sampai disitu, bahkan akun penggemer klub Manchester United itu turut membandingkan atmosfer Celtic Park dengan Anfield. Akun tersebut bahkan mengatakan Celtic Park lebih baik dari markas Liverpool itu.

“Untuk alasan apa pun, klub Liga Inggris tidak mau mendekat. Celtic Park dan Ibrox adalah apa yang media coba katakan kepada Anda tentang Anfield. Keduanya sepuluh kali lebih baik,”