Liga Champions

Bikin Malu Bek Liverpool di Liga Champions, Messi Georgia Milik Napoli Disarankan Bela Real Madrid

Jumat, 9 September 2022 09:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Instagram@kvara7
Penampilan oke kontra Liverpool di Liga Champions diyakini buat Khvicha Kvaratskhelia tidak akan berlama-lama bersama Napoli karena Real Madrid akan membelinya. Foto: Instagram@kvara7 Copyright: © Instagram@kvara7
Penampilan oke kontra Liverpool di Liga Champions diyakini buat Khvicha Kvaratskhelia tidak akan berlama-lama bersama Napoli karena Real Madrid akan membelinya. Foto: Instagram@kvara7

INDOSPORT.COM - Khvicha Kvaratskhelia jadi salah satu penampil terbaik bagi Napoli saat mengalahkan Liverpool 4-1 dalam matchday pertama fase grup Liga Champions lalu.

Andai bisa mempertahankan level permainan yang sama, di masa depan bintang muda asal Georgia itu akan bisa membela klub yang lebih besar seperti Real Madrid.

Aksi Kvaratskhelia di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis (08/09/22) dini hari lalu memang sukses membuat lini pertahanan Liverpool kocar-kacir.

Ditempatkan di pos sayap kiri, wonderkid berusia 21 tahun itu jadi mimpi buruk untuk Trent Alenxander-Arnold yang menjadi fullback kanan The Reds.

Menurut data dari Squawka, Kvaratskhelia mencatatkan 3 tembakan, 4 dribel sukses, 3 umpan kunci, plus satu assist untuk ketiga I Partenopei.

Andai manajer Luciano Spalletti tidak menariknya keluar di menit ke-57, bukan tidak mungkin pemilik 17 caps timnas senior Georgia itu juga bisa ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak heran jika kemudian Khvicha Kvaratskhelia mengundang banyak pujian dari banyak pihak termasuk Igor Kolyvanov, mantan pemain Liga Italia dari Rusia.

Kolyvanov percaya jika nantinya Kvaratskhelia bisa menjadi penain besar Georgia layaknya Kakha Kaladze yang pernah menjadi juara Liga Champions bersama AC Milan. Atau bahkan menjelma jadi bintang masa depan Real Madrid.

"Kvaratskhelia adalah pemain fantastis. Jika terus bermain apik maka Real Madrid bisa saja mengincarnya. Publik Napoli begitu mencintainya dan pasti pamornya akan menyamai Kaladze," sebut Kolyvanov pada Tuttomercato.

"Ia harus bisa konsisten dan terus berkembang. Kita lihat saja nanti kemana waktu akan membawanya," tambah pria yang sempat berkostum Foggia dan Bologna tersebut.