Liga Europa

Hasil Liga Europa Lazio vs Feyenoord: Drama 6 Gol di Olimpico! Elang Ibu Kota Nyaris Kena Comeback

Jumat, 9 September 2022 04:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Lazio dibayangi oleh pemain Feyenoord di Liga Europa. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Lazio dibayangi oleh pemain Feyenoord di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Europa 2022/2023 matchday pertama Grup F antara Lazio vs Feyenoord yang digelar pada Jumat (09/09/22) dini hari WIB.

I Biancocelesti sukses memenangkan laga ini dengan skor yang cukup telah 4-2, meski di menit-menit akhir publik Olimpico sempat dibuat tegang dengan potensi comeback De Trots van Zuid.

Tidak butuh waktu lama bagi Lazio untuk membuka keran gol mereka karena di menit keempat Luis Alberto sudah mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan assist indah dari Matias Vecino yang mengumpan dengan sisi luar kaki kananya, sang gelandang Spanyol tanpa kesulitan menaklukkan penjagaan kiper Justin Biljow.

Sepuluh menit berselang giliran Felipe Anderson yang mencetak gol untuk kubu tuan rumah.

Berawal dari situasi serangan balik cepat, Ciro Immobile mampu bermain tidak egois dengan memilih untuk menjadi arsitek bagi gol kedua sang rekan musim ini.

Usai menjadi penyedia assist untuk lesakan pembuka, Vecino pun ikut mencetak gol di menit ke-28.

Eks Inter Milan dan Fiorentina tersebut melihat tembakan pertamanya masih bisa dihalau penjaga gawang namun cukup sigap untuk mencocor masuk rebound.

Aberto kembali menunjukkan daya magisnya kala nyaris mencacatkan gol keduanya di laga ini namun usahanya dari sepak pojok hanya menerpa mistar gawang.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Lazio atas tamunya Feyenoord.