Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs Persikabo 1973

Jumat, 9 September 2022 14:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSIS Semarang vs Perskibao 1973. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSIS Semarang vs Perskibao 1973.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSIS Semarang vs Perskibao 1973.

Pertandingan putaran kesembilan Liga 1 antara kedua tim terebut akan tersaji di markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri, pada Jumat (09/09/22) pukul 15.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Persikabo 1973 memiliki catatan yang cukup baik di Liga 1 Indonesia, dengan membukukan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Tim Mahesa Jenar yang sejak awal kompetisi dimulai harus kehilangan bomber andalannya, Carlos Fortes, sedang memngemban misi untuk bangkit.

Pasalnya saat ini tim besutan Resal Octavian berada di peringkat 13, dengan hanya mengumpulkan torehan delapan poin, dari 8 pertandingan yang telah dilakoni.

Hal tersebut membuat PSIS harus segera memperbaiki performanya di Liga 1, jika ingin bisa bersaing dengan klub besar lainnya di papan atas klasemen.

Sedangkan Carlos Fortes tidak bisa memperkuat tim kebanggaannya, karena tengah mengalami pemulihan cedera yang dialaminya.

Tercatat, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSIS sebenarnya unggul dengan tiga kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kekalahan.

Namun, Persikabo sekarang sedang dalam performa yang baik. Mengingat kemenangan yang didapatkan saat menjamu Borne FC pada pekan lalu.

Sehingga, pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persikabo 1973 pada sore nanti bakal berlangsung seru dan menarik.