Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Spezia: Jaga Euforia di Eropa, Il Partenopei Rotasi Pemain

Jumat, 9 September 2022 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan prediksi laga lanjutan Liga Italia (Serie A) musim 2022/2023 antara Napoli vs Spezia pada hari Sabtu (10/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan prediksi laga lanjutan Liga Italia (Serie A) musim 2022/2023 antara Napoli vs Spezia pada hari Sabtu (10/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi laga lanjutan Liga Italia (Serie A) musim 2022/2023 antara Napoli vs Spezia pada hari Sabtu (10/09/22).

Napoli akan kembali turun di partai lanjutan Liga Italia musim 2022/2023 dengan menghadapi lawan relatif mudah, Spezia, pada hari Sabtu (10/09/22).

Kembali bermain di Diego Armando Maradona Stadium, Napoli tengah dalam euforia kemenangan besar di Liga Champions usai berhasil menjungkalkan Liverpool 4-1 pada tengah pekan silam.

Tim besutan Luciano Spalletti benar-benar mampu menunjukkan kelasnya dan unggul melalui gol-gol yang dikemas oleh Piotr Zielinsiki (2 gol), Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Giovanni Simeone.

Selepas laga menghadapi Liverpool di Liga Champions yang tentu masih membekas dalam ingatan, Napoli kini harus berusaha menjaga performa di Liga Italia.

Tanpa diduga, tempat Il Partenopei di puncak klasemen sementara waktu dikudeta oleh Atalanta yang juga di luar dugaan mampu tampil bagus di lima partai belakangan.

Untuk itu, Napoli perlu terus menjaga kemenangan, mengingat posisi mereka belum aman di papan atas dan masih rawan dikudeta oleh AC Milan, Udinese, AS Roma, dan tentunya Juventus dan Inter Milan.

Menghadapi partai pekan ke-6 Liga Italia nanti, Luciano Spalletti selaku pelatih akan mencoba beberapa pola baru, mengingat Napoli akan kembali turun di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Napoli diprediksi akan mengubah skuadnya di partai liga kontra Spezia dengan menurunkan pemain-pemain seperti Juan Jesus dan Mario Rui di lini belakang, Elif Elmas dan Hirving Lozano di lini tengah dan Giovanni Simeone di lini depan.

Hal ini demi menjaga kebugaran Victor Osimhen, dan Kvicha Kvaratskhelia yang belakangan jadi andalan Napoli di beberapa partai belakangan.