Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Cadiz vs Barcelona: Tim Besutan Xavi Sedang dalam Kepercayaan Tinggi

Jumat, 9 September 2022 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi lanjutan pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona, anak asuh Xavi Hernandez sedang dalam kepercayaan tinggi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi lanjutan pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona, anak asuh Xavi Hernandez sedang dalam kepercayaan tinggi.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi lanjutan pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona, anak asuh Xavi Hernandez sedang dalam kepercayaan tinggi setelah rentetan hasil positif.

Pertandingan putaran kelima Liga Spanyol antara kedua tim tersebut tersaji di markas Cadiz, Stadion Estadio Nuevo Mirandilla, pada Sabtu (10/09/22) pukul 23.30 WIB.

Sebagai tim tamu, Barcelona memiliki catatan yang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni, dengan belum pernah kalah.

Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, tim besutan Xavi Hernandez membukukan empat kemenangan, serta satu kali hasil imbang.

Hasil imbang yang didapatkan oleh La Blaugrana didapatkan kala bertemu dengan Manchester City dalam ajang pertandingan amal.

Sementara dalam kompetisi resmi, Barcelona selalu memetik kemenangan, baik dalam laga kandang maupun tandang.

Sedangkan, Cadiz, selalu kalah dari lima pertandingan terakhirnya di ajang Liga spanyol, maupun laga persahabatan dalam uji coba pramusim.

Bahkan saat ini, tim besutan Sergio Gonzalez menjadi juru kunci Liga spanyol, karena belum mampu mengumpulkan meraih poin. Serta, Piratas juga telah kebobolan 10 gol.

Sehingga pertandingan Liga spanyol antara Cadiz vs Barcelona pada malam nanti diprediksi bakal berlangsung seru, meski Barcelona lebih diunggulkan memenangkan pertandingan.

Pasalnya, salah satu tim asal Catalunya itu sedang dalam kepercayaan yang tinggi, setelah menang telak atas Viktoria Plzen, dengan skor 5-1.