Liga Inggris

Waduh! Graham Potter Datang ke Chelsea, Inter Milan Bisa Ketiban Sial

Jumat, 9 September 2022 21:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Datangnya Graham Potter ke klub Liga Inggris, Chelsea, ternyata membuat Inter Milan justru bakal kesulitan untuk dapatkan Romelu Lukaku. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Datangnya Graham Potter ke klub Liga Inggris, Chelsea, ternyata membuat Inter Milan justru bakal kesulitan untuk dapatkan Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Datangnya Graham Potter ke klub Liga Inggris, Chelsea, ternyata membuat Inter Milan justru bakal kesulitan untuk dapatkan Romelu Lukaku.

Penyerang Belgia, Romelu Lukaku, kembali ke Inter Milan usai dibeli Chelsea dengan harga 97,5 juta pound pada awal musim 2020/2021.

Namun demikian, Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyebut bahwa dirinya akan berbicara kepada Chelsea pada akhir musim 2022/2023 nanti.

Akan tetapi, keadaan justru membuat Nerazzurri sulit, karena pelatih baru Chelsea, Graham Potter, kabarnya menginginkan Lukaku dalam timnya.

“Ini adalah berita baru dan saya tak tahu soal efek pergantian pelatih pada masa depan Romelu Lukaku,” ujar Marotta dilansir dari Daily Mail

“Kami akan mencoba mendapatkan performa terbaik Lukaku dan akhir musim nanti akan berbicara dengan Chelsea.”

“Saya tak tahu bahwa pergantian pelatih akan membuat Lukaku kembali secara otomatis ke Chelsea, ini sungguh sulit diprediksi,” kata Marotta.

Romelu Lukaku sendiri hengkang secara dramatis ke Inter Milan pada awal musim ini dan berkontribusi dengan 1 gol dan 1 assist dalam 3 pertandingan.

Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan pada awal musim panas ini selepas penampilan buruk di Chelsea dengan hanya 13 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun hanya mencetak tiga gol dari empat pertandingan pertama, Romelu Lukaku mampu menjawab keraguan usai gagal mencetak gol dari awal musim Liga Inggris 2021/2022 hingga akhir Desember 2022 silam bersama Chelsea.