Liga Spanyol

3 Pemain Chelsea yang Bisa Diboyong Thomas Tuchel andai Jadi ke Real Madrid

Sabtu, 10 September 2022 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Antonio Bronic
Thomas Tuchel di laga Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions. Foto: REUTERS/Antonio Bronic. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Thomas Tuchel di laga Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain Chelsea yang bisa diboyong Thomas Tuchel andai dirinya bergabung Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Pemecatan Thomas Tuchel yang dilakukan Chelsea melahirkan rumor baru, yakni kemungkinan dirinya menggantikan posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Rumor ini dikabarkan oleh laman Express, di mana pelatih asal Jerman itu bisa saja kembali melatih dalam waktu dekat usai dipecat Chelsea.

Tak tanggung-tanggung, Tuchel dilaporkan akan segera menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala Real Madrid.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu menyebutkan dirinya akan pensiun usai menuntaskan tugasnya di Real Madrid.

Hal ini pun membuat kabar Tuchel akan menggantikan Don Carlo berhembus kencang. Apalagi pelatih asal Italia itu menyisakan kontrak dua tahun lagi.

Andai dirinya merasa cukup atau sewaktu-waktu Real Madrid tampil buruk, bisa-bisa Ancelotti angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan digantikan posisinya oleh Tuchel.

Dengan rekam jejak Tuchel yang mampu membawa Chelsea berbicara banyak dalam kurun waktu 18 bulan, membuatnya mungkin saja jadi daftar teratas Real Madrid andai Ancelotti pensiun.

Bergabungnya Tuchel ke Real Madrid pun akan membuat dirinya membawa beberapa pilar andalannya selama membesut Chelsea.

Siapa saja pemain andalan Tuchel di Chelsea yang bisa diboyong andai menggantikan posisi Ancelotti di Real Madrid?