Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bali United vs Dewa United: Tangsel Warriors Jadi Lumbung Gol Serdadu Tridatu

Sabtu, 10 September 2022 17:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Dewa United pada Sabtu (10/09/22). Copyright: © Bali United
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Dewa United pada Sabtu (10/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Dewa United pada Sabtu (10/09/22).

Serdadu Tridatu sukses merangsek ke posisi kedua klasemen sementara. Kepastian tersebut didapat setelah skuad asuhan Stefano Cugurra menang telak 6-0 atas tamunya Dewa United.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Bali United yang belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya berambisi untuk memetik poin penuh.

Sementara Dewa United yang terdampar di papan tengah juga ingin menyudahi hasil tak konsisten dengan kemenangan.

Sejak peluit kick off berbunyi, Bali United tampil dominan dan menguasai pertandingan. Namun, rapatnya pertahanan tim tamu jadi ujian tersendiri bagi pasukan Teco.

Serdadu Tridatu baru bisa mengancam gawang Dewa United di pertengahan paruh pertama tepatnya pada menit ke-18.

Adalah Willian Pacheco yang nyaris mencatatkan namanya di papan skor. Sayangnya, pemain yang beroperasi sebagai bek tersebut gagal memanfaatkan umpan crossing dari rekannya.

Kebuntuan Serdadu Tridatu akhirnya pecah saat Privat Mbarga sukses mengoyak gawang Dewa United pada menit ke-28.

Melalui skema bola mati yang dikirim Fadil Sausu, Mbarga kemudian menyambutnya dengan tandukan mematikan. Gol 1-0 Bali United memimpin.

Tertinggal satu gol, Dewa United mencoba membalas. Tak berselang lama usai gol Mbarga, Tangsel Warriors mengancam lewat Asep Berlian yang masih bisa dimentahkan Nadeo.