Liga Indonesia

Jadwal Liga 1, PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Sikut-sikutan untuk Kembalikan Jalur Kemenangan

Sabtu, 10 September 2022 10:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (10/09/22) yang mempertemukan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (10/09/22) yang mempertemukan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (10/09/22) yang mempertemukan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Sebuah laga sengit akan tersaji di Stadion Gelora B.J. Habibie, di mana PSM Makassar akan bertemu klub peringkat ke-10 saat ini, Persebaya Surabaya.

Laga ini akan menjadi kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh PSM Makassar sebagai modal untuk menggusur Madura United dari puncak klasemen.

Sebelumnya, hasil mengejutkan harus didapat oleh Juku Eja yang harus ditahan imbang oleh Persik Kediri dengan skor kacamata.

Pertandingan tersebut berjalan sengit, di mana wasit harus mengelurkan dua kartu merah bagi pemain kedua tim, yaitu Wiljan Pluim dan Adi Eko Jayanto.

Saat ini, PSM Makassar bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 17 poin.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya kini berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditundukkan tim tamu, Bali United, dengan skor 0-1.

Jean Befolo Mbarga menjadi pahlawan kemenangan bagi skuad Serdadu Tridatu berkat gol yang berhasil ia cetak di menit ke-33.

Saat ini, skuad Bajul Ijo menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan torehan 10 poin.

Mampukah PSM Makassar kembali meraih kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya nanti?