Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Lawan Celta Vigo, Barcelona Dapat Tim Mudah

Sabtu, 10 September 2022 09:32 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pablo Morano
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Sabtu (10/09/22), di mana Atletico Madrid akan melawan Celta Vigo dan Barcelona melawan Cadiz CF. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Sabtu (10/09/22), di mana Atletico Madrid akan melawan Celta Vigo dan Barcelona melawan Cadiz CF.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Sabtu (10/09/22), di mana Atletico Madrid akan melawan Celta Vigo dan Barcelona melawan Cadiz CF.

Liga Spanyol memasuki pekan ke lima dan telah dibuka dengan pertandingan antara Girona vs Real Valladolid yang dimenangkan oleh Girona dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Barcelona dan Ateltico Madrid juga akan unjuk gigi pada pertandingan Liga Spanyol hari ini. Barcelona akan bertandang ke markas Cadiz CF dan Atletico Madrid akan menjamu Celta Vigo.

Bermain di kandang lawan tentu bukan masalah berarti bagi Barcelona mengingat torehan mereka dalam dua pertandingan sebelumnya.

Blaugrana berhasil menorehkan dua kemenangan saat melawan Sevilla pada pekan ke empat Liga Spanyol dan Viktoria Plzen pada laga Liga Champions.

Dua kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi skuad asuhan Xavi Hernandez dalam asa mereka untuk terus menempel ketat di puncak klasemen Liga Spanyol.

Pada pertandingan lain, Atletico Madrid akan berusaha meraih poin maksimal saat menghadap Celta Vigo di markas sendiri.

Torehan kemenangan di Liga Champions melawan FC Porto tengah pekan lalu menjadi hasil yang harus tetap mereka pertahankan di kompetisi domestik.

Dua pertandingan lain yang akan turut dimainkan pada hari ini adalah Espanyol melawan Sevilla dan Rayo Vallecano melawan Valencia.

Sevilla yang baru saja mengalami kekalahan atas Barcelona akan berusaha bangkit. Sedangka, Valencia diprediksi juga akan tampil ngotot demi mampu merangksek ke posisi 10 besar klasemen Liga Spanyol.