Liga Indonesia

Thomas Doll Dibuat Pusing Imbas Banyak Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 10 September 2022 12:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persija Jakarta, Thomas Doll harus memutar otak imbas banyaknya pemain Macan Kemayoran yang dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, Sabtu (10/09/22).

Sebanyak enam pemain Persija Jakarta memang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Surabaya.

Keenam pemain Persija Jakarta itu yakni Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Ginanjar Wahyu, Frengky Misa, Alfriyanto Nico, dan Doni Tri Pamungkas.

Tentu dengan banyaknya pemain yang dipanggil, Thomas Doll harus memeras otak meracik formasi dalam menghadapi Barito Putera di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 nanti.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang lehman, Martapura, Kalimantan Timur, Minggu (11/09/22) besok.

"Saya perlu memikirkan siapa pemain yang akan bermain besok karena beberapa pemain kami harus absen lantaran dipanggil ke timnas U-20 Indonesia," ucap Thomas Doll di situs resmi Persija Jakarta.