Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Ancang-ancang Pecat Simone Inzaghi, Laga Vs Torino Adalah Kunci

Sabtu, 10 September 2022 22:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan sudah ancang-ancang untuk membebastugaskan alias memecat Simone Inzaghi. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan sudah ancang-ancang untuk membebastugaskan alias memecat Simone Inzaghi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan sudah ancang-ancang untuk membebastugaskan alias memecat Simone Inzaghi.

Kabarnya, laga kontra Torino pada Sabtu (10/09/22) malam merupakan laga hidup mati bagi eks Lazio tersebut.

Sejatinya, desas-desus pemecatan Simone Inzaghi sudah berembus sejak Inter Milan ditekuk rival sekota AC Milan.

Dalam Derby della Madonnina tersebut, I Nerazzurri tumbang dengan skor 3-2. Inter Milan tak hanya kalah skor, statistik pertandingan juga berpihak pada I Rossoneri.

Situasi tersebut membuat nasib Inzaghi dipertanyakan. Terlebih di pekan selanjutnya, I Nerazzurri ditekuk Bayern Munchen di markas sendiri.

Hasil minor tersebut membuat kans Inter Milan untuk melaju ke babak berikutnya terbikang sulit mengingat Barcelona meraih kemenangan telak.

Tak heran jika masa depan Inzaghi bersama Inter Milan kian dipertanyakan. Rumor makin memanas setelah Inzaghi kepergok sentimen dengan Andre Onana.

Meski eks kiper Ajax Amsterdam tersebut tampil memuaskan saat bersua Bayern Munchen namun Inzaghi tak terkesan dengan penampilan Onana dan malah memainkan Samir Handanovic.

Ketegangan Inzaghi dan Onana kabarnya kian membuat kesabaran managemen Inter Milan kian mengikis. Nasibnya pun berada di ambang pemecatan.

Calciomercato mengklaim jika pertandingan Inter Milan kontra Torino pada Sabtu (10/09/22) malam merupakan laga hidup mati bagi eks Lazio tersebut.