Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: RB Leipzig vs Borussia Dortmund

Sabtu, 10 September 2022 19:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© bundesliga.de
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund. Copyright: © bundesliga.de
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund.

Pertandingan putaran keenam Liga Jerman antara kedua tim tersebut akan tersaji di markas RB Leipzig, Stadion Red Bull Arena, pada Sabtu (10/09/22) pukul 20.30 WIB.

Borussia Dortmund memiliki catatan laga tandang yang meyakinkan. Pasalnya tim besutan Edin Terzic belum pernah kalah dalam dua pertandingan saat melawat ke markas musuhnya.

Sementara dari rekor lima pertemuan kedua tim tersebut, Die Borussen ungul dengan membukukan tiga kemenangan, dan kalah dua kali.

Selain itu, dalam lima pertandingan terakhir, Borussia Dortmund memiliki catatan yang lebih baik dengan membukukan empat kali kemenangan, dan hany satu kali kalah.

Sedangkan RB Leipzig hanya mampu menang dua kali, dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhir yang dilakoni.

Hal tersebut membuat Die Roten Bullen tenggelam di papan tengah klasemen sementara Liga Jerman, dengan mengumpulkan torehan lima poin.

Namun, pemain yang baru didatangkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin, Sebastien Haller, masih diragukan tampil karena sedang mengalami pemulihan cedera.

Di sisi lain, Timo Werner sejauh ini baru mencetak satu gol saja. Dan catatan tersebut sangat berbeda dengan Christopher Nkunku, yang telah mengoleksi empat gol.

Sehingga pertandingan putaran keenam Liga Jerman 2022/23 antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund diprediksi bakal berlangsung seru.