Bola Internasional

Makin Nyetel dengan PSG, Eks Incaran AC Milan Dipuji Setinggi Langit oleh Neymar

Sabtu, 10 September 2022 01:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Penampilan eks gelandang incaran AC Milan, Renato Sanchez makin nyetel dengan Paris Saint Germain dan hal itu membuat dirinya mendapat pujian dari Neymar. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Penampilan eks gelandang incaran AC Milan, Renato Sanchez makin nyetel dengan Paris Saint Germain dan hal itu membuat dirinya mendapat pujian dari Neymar.

INDOSPORT.COM – Penampilan eks gelandang incaran AC Milan, Renato Sanchez makin nyetel dengan Paris Saint Germain. Hal tersebut membuat dirinya mendapat pujian dari megabintang, Neymar.

Sejak didatangkan oleh Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas kemarin, Renato Sanches sejauh ini telah mencetak satu gol, saat timnya melumat Montpellier 5-2.

Selain itu, Renato Sanches juga mampu membawa Paris Saint Germain memuncaki klasemen sementara Liga Prancis (Ligue 1).

Pasalnya tim besutan Christhophe Glatier belum pernah kalah, dan membukukan 4 kali kemenangan, dan 1 hasil imbang di Liga Prancis.

Selain itu, dalam pertandingan putaran pertama di Liga Champions 2022/23, PSG juga mampu mengalahkan Nantes, dengan skor 0-3.

Hal tersebut membuat winger asal Brasil, Neymar memuji penampilan yang ditunjukkan oleh pemain asal Portugal tersebut.

Menurutnya, Renato merupakan pemain yang bagus, dan PSG beruntung memiliki pemain yang berbeda seperti dirinya.

“Seorang pemain yang bersama kami sekarang: Renato Sanches. Dia sangat berbeda sebagai pemain dan sangat bagus.”

“Kami beruntung memiliki dia bersama kami sekarang di sini, jadi kami lebih baik sekarang,” ungkap Neymar dikutip dari DAZN.

Bahkan Renato Sanches juga selalu menjadi pilihan utama Christophe Galtier di lini tengah. Mengingat dirinya pernah bersama dengan pelatih asal Prancis di LOSC Lille.