Bola Internasional

Liga Prancis: PSG Beri Peringatan Keras Kepada Sergio Ramos, Ada Apa?

Senin, 22 Agustus 2022 14:46 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain, Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Stade de Reims. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain, Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Stade de Reims. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM  Klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain dilaporkan memberikan peringatan keras kepada bek tengah andalannya yakni Sergio Ramos.

Menurut L'Équipe, PSG telah memperingatkan Sergio Ramos karena sang pemain sedang mencari persaingan. Namun, ia tetap dianggap sebagai pemimpin di ruang ganti.

Bek asal Spanyol itu telah melupakan cedera yang terus menerus menghalanginya untuk tampil secara teratur selama tahun lalu dan telah mengambil langkah maju.

Ia berdiri sebagai salah satu bagian terpenting dari sistem tiga bek tengah Galtier dan semakin menonjol di ruang ganti.

Faktanya, bahkan sang pelatih secara konsisten selalu menegaskan pada saat konferensi pers bahwa penting untuk memiliki pemain seperti Sergio Ramos.

Alasannya tak lain adalah untuk lebih dekat dengan tujuan prioritas sang raksasa Prancis yakni memenangkan trofi Liga Champions.

Terlepas dari kepemimpinan dan hierarki Sergio Ramos dengan PSG, klub masih terus berupaya menandatangani bek anyar untuk menyaingi bek Andalusia.

Menurut L'Équipe, penasihat olahraga baru PSG bernama Luis Campos telah memperingatkan Sergio Ramos bahwa mereka sedang mencoba merekrut bek tengah lain dengan tujuan meningkatkan daya saing dalam tim.

Hal itu tidak mengganggu Sergio Ramos, melainkan sebaliknya karena hubungan antara Spanyol dan Portugis terjalin sangat baik.