Bursa Transfer

PSG Tawarkan Proposal Anyar, Milan Skriniar Kian Dekat Bergabung dengan PSG

Jumat, 19 Agustus 2022 20:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Laporan terbaru dari Fichajes mengklaim jika Les Parisiens sudah melayangkan proposal anyar untuk menebus Skriniar. I Nerazzurri disebut klepek-klepek dengan tawaran itu.

Masa depan Milan Skriniar sendiri memang terus diungkit-ungkit. Bek berpaspor Slovakia tersebut diisukan mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut rumor yang berkembang, Milan Skriniar sendiri masuk dalam target prioritas belanja Les Parisiens. 

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Marquinos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Kabarnya, PSG sudah melayangkan proposal ke kubu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar di angka € 60 juta alias setara Rp758 Miliar.

Sayangnya, jumlah tersebut dianggap kurang bagi Inter Milan. Managemen I Nerazzurri disebut hanya akan melepas Skriniar dengan banderol €70-80 juta.

Negosiasi pun sempat mandeg selama beberapa saat setelah PSG tak kunjung menaikkan tawarannya untuk menebus Skriniar.

Namun setelah beberapa saat terhenti, Les Parisiens disebut memberi tawaran terbaru pada Inter Milan. Kepindahan Skriniar mendekati kenyataan setelah proposal tersebut memuaskan I Nerazzurri.