Bola Internasional

Ngambek Tak Dapat Umpan Manja di PSG, Kylian Mbappe Damprat Achraf Hakimi

Sabtu, 10 September 2022 18:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Sebuah video memperlihatkan Kylian Mbappe yang nyaris baku hantam dengan Achraf Hakimi selepas babak pertama laga Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim 2021/2022.

Aksi nyaris baku hantam antara Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi dalam laga Paris Saint-Germain ini diperlihatkan dalam video yang diunggah salah satu situs jual beli.

Kylian Mbappe terlihat memberikan kritik pada Hakimi dan menyebut bahwa pemain 23 tahun ini tak dapat memberikan umpan yang bagus dan harus melihat videp sebelumnya,

Penyerang timnas Prancis ini bahkan mendekati eks bek Inter Milan itu selepas laga babak pertama Ligue 1 dan mengkritik soal cara rekannya itu melepas umpan.

Mbappe terlihat cukup marah dan bahkan meminta Hakimi untuk kembali melihat rekaman pertandingan Paris Saint-Germain itu.

“Saya yakin sudah melihat video itu," ujar Mbappe kepada Hakimi yang kemudian dibalas dengan cukup tenang oleh rekannya yang bermain di bek kanan itu.

“Jika umpan saya seperti itu tentu  saya akan memberikan bola yang lebih baik,” ujar Hakimi.

Namun demikian, Kylian Mbappe kembali meminta Achraf Hakimi memberikan bola dengan baik dan tak cukup dengan hanya meminta maaf.

Insiden ini kemudian memicu anggapan soal hubungan pemain di dalam tim Paris Saint-Germain yang dikabarkan tidak berjalan degan harmonis.

Salah satunya soal hubungan Kylian Mbappe dengan Neymar, yang dikabarkan mulai tak akur usai kedatangan megabintang Argentina, Lionel Messi dari Barcelona.