Liga Champions

Kylian Mbappe Ramal Masa Depan Dusan Vlahovic: Dia Bakal Jadi Striker Terbaik

Kamis, 8 September 2022 22:42 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Striker klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memuji striker milik klub, Juventus, Dusan Vlahovic.

Pada laga pembuka babak grup Liga Champions, Rabu (07/09/22), PSG mampu mengungguli Juventus dengan skor tipis 2-1. Dua gol dari PSG berhasil dicetak oleh Kylian Mbappe, sedangkan Juventus mampu menyarangkan satu gol lewat Weston McKennie.

Menjadi pahlawan bagi kemenangan Les Parisiens, Kylian Mbappe justru tak terlalu banyak membicarakan performa dirinya bersama tim.

Mantan pemain AS Monaco tersebut justru memberikan pujian setinggi langit kepada striker Juventus yang direkrut dari Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Bomber andalan PSG mengungkapkan bahwa Dusan Vlahovic memiliki kualitas yang luar biasa sebagai seorang pemain.

Tak tanggung-tanggung, Kylian Mbappe juga meramalkan nasib baik striker milik Juventus itu yang menurutnya akan menjadi salah satu striker terbaik dunia.

“Vlahovic adalah seorang penyerang yang berkualitas. Dia adalah salah satu yang terbaik di generasinya,” kata Kylian Mbappe, dikutip dari Football London.

“Dia bisa menjadi jauh lebih baik nantinya di masa depan. Dia memiliki banyak hal yang bisa dirinya berikan. Dia telah menunjukkan begitu banyak hal. Hanya waktu yang mampu menjawab,” ucapnya.

“Tetapi, saya tidak berpikir itu adalah risiko besar bagi saya untuk mengatakan bahwa dia akan menjadi striker top di tahun-tahun yang mendatang,” pungkasnya.

Sejauh ini, striker top milik Serbia itu telah berhasil menyarangkan 4 gol dari 4 laga yang dijalani bersama La Vechia Signora. Bahkan dari gol tersebut 2 diantaranya berasal dari tendangan bebas.