Top News

Top 5 News: PSG-Barcelona Siap Tukar Guling, Graham Potter Bawa Gerbong Brighton ke Chelsea

Sabtu, 10 September 2022 07:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Matthew Childs
Pelatih Brighton, Graham Potter, di laga kontra Fulham (30/08/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Pelatih Brighton, Graham Potter, di laga kontra Fulham (30/08/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler dari beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Jumat (09/09/22) kemarin.

PSG-Barcelona Tukar Guling Pemain Hebat

Paris Saint Germaint dikabarkan ajak klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona untuk menukar Lionel Messi dengan Antoine Griezmann.

Sebelumnya, kabar Blaugrana ingin memulangkan Lionel Messi sudah sempat digemborkan oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Dilansir dari Football Espana, Laporta menyebut bahwa era Lionel Messi di Barcelona belumlah selesai.

“Era Lionel Messi belum selesai seperti yang kita semua inginkan. Krisis ekonomi yang mempercepat itu semua dan kami punya utang moral kepada Messi,” ujar Laporta.

“Kami semua ingin Messi mengakhiri kariernya di Barcelona dan diberikan tepuk tangan dari banyak orang yang menyaksikan di lapangan,” imbuh Laporta.

Baca selengkapnya: Kabar Bahagia! PSG Ajak Barcelona 'Tukar' Lionel Messi-Antoine Griezmann 

Siti Fadia Gagal Ikut Denmark Open 2022

Nyaris tak ikut skuat Indonesia ke Denmark Open 2022, atlet ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku kaget dan heran.

PBSI baru saja merilis daftar pemain yang akan berkompetisi di Denmark Open 2022, yang akan digelar pada 18-23 Oktober nanti. Namun, nama Fadia justru tidak tercantum.

Dalam daftar yang diunggah di laman resmi PBSI, Apriyani Rahayu berpasangan dengan Ribka Sugiarto. Padahal, Apri seharusnya menjadi partner Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Tentu saja daftar tersebut membuat netizen heboh. Banyak yang menganggap jika PBSI terlalu gegabah memisahkan Apriyani dan Fadia, padahal prestasi mereka lagi bagus.

Banyak pula yang mengira jika Siti Fadia mengalami cedera, sehingga Apriyani pun akhirnya dipasangkan dengan partner lain. 

Baca selengkapnya: Nyaris Tak Ikut Denmark Open 2022, Siti Fadia: Padahal Saya Sehat Walafiat