Liga Italia

Berakhir Antiklimaks, Beppe Marotta Bantah Steven Zhang Jual Inter Milan ke Bos Klub NBA

Minggu, 11 September 2022 21:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Valerio Pennicino/Getty Images
Rumor penjualan klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan yang berembus kencang dalam beberapa hari ini berakhir antiklimaks. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Rumor penjualan klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan yang berembus kencang dalam beberapa hari ini berakhir antiklimaks.

INDOSPORT.COM - Rumor penjualan klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan yang berembus kencang dalam beberapa hari ini berakhir antiklimaks.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengkonfirmasi jika Steven Zhang tidak berniat melepas I Nerazzurri, termasuk ke bos klub NBA, Sacramento Kings.

Sejatinya, isu penjualan Inter Milan memang tengah panas-panasnya. Gosipnya, Zhang dikabarkan sudah berangkat ke California, Amerika Serikat untuk menemui calon pemilik baru Inter Milan.

Menurut rumor yang berkembang, manajemen Inter Milan sudah bertemu dengan Goldman Sachs selaku perwakilan yang akan mempertemukan mereka dengan pemodal baru.

Tak cuma itu, Zhang juga dilaporkan juga bertemu dengan pebisnis keturunan India berkerwarganegaraan Amerika Serikat, Vivek Ranadive, yang kini menjadi pemilik tim NBA, Sacramento Kings.

Ranadive sendiri kabarnya masih memiliki hubungan dengan taipan Gerry Cardinale yang baru saja menyelesaikan akuisisi AC Milan.

Isu makin liar setelah bank sudah meminta Inter Milan mencari pemilik baru karena ada sesuatu yang harus diselesaikan, yaitu utang senilai 275 juta euro.

I Nerazzurri kabarnya hanya memiliki waktu 20 bulan lagi untuk mengembalikan pinjaman kepada Oaktree yang memiliki bunga 12 persen.

Tak hanya itu, Inter Milan juga masih harus membayar obligasi senilai 400 juta euro dengan bunga 6,75 persen.

Sayangnya, isu tersebut berakhir antiklimaks. Pasalnya, CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengkonfirmasi jika Steven Zhang tidak berniat melepas I Nerazzurri.