Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Barito Putera vs Persija Jakarta

Minggu, 11 September 2022 19:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 2022 pekan kesembilan, antara PS Barito Putera vs Persija Jakarta, Minggu (11/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 2022 pekan kesembilan, antara PS Barito Putera vs Persija Jakarta, Minggu (11/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 2022 pekan kesembilan, antara PS Barito Putera vs Persija Jakarta, Minggu (11/09/22).

Bermain di Stadion Demang Lehman (SDL), Barito Putera nampaknya belum bisa bisa tampil dengan kekuatan penuh menjamu Persija Jakarta, skuat besutan Thomas Doll.

Luthfi Kamal sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu, tetapi Yuswanto Aditya masih mendapat sanksi larangan bermain satu laga, dan Donny Monim belum prima.

Pada pekan sebelumnya, saat menjamu Arema FC, kiper Norhalid juga mengalami benturan dan dikhawatirkan belum prima.

Belum lagi jika bicara pemain asing di lini depan, Rafael Silva dan Rafinha tercatat belum sempat dimainkan lagi, lantaran cedera yang menimpa duo Brasil itu.

Di sisi lain, Persija Jakarta datang dengan kekuatan penuh untuk mencuri poin, guna memangkas jarak mereka dengan Madura United dan Bali United di peringkat atas.

Persija Jakarta juga membawa modal yang bagus, setelah meraih empat kemenangan beruntun di Liga 1 2022/23, dan belum pernah terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya.

Macan Kemayoran berhasil membekuk tim Bhayangkara FC di pekan terakhir. Michael Krmencik mencetak brace atau dua gol, sehingga membawa tim menang 2-1.

Beda halnya dengan Barito Putera atau yang dijuluki sebagai Bekantan Hamuk, tim hanya mampu menahan imbang Arema FC skor 1-1, padahal bermain di markas sendiri.

Dengan catatan ini, Barito harus hati-hati menghadapi Persija. Laga panas ini dapat disaksikan melalui tayangan di Indosiar, hingga live streaming lewat aplikasi Vidio.