Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Barito Putera vs Persija: Macan Kemacoran Siap Ngamuk Lagi?

Minggu, 11 September 2022 09:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (11/09/22), yang mempertemukan Barito Putera vs Persija Jakarta pada pukul 20.00 WIB di Stadion Demang Lehman. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (11/09/22), yang mempertemukan Barito Putera vs Persija Jakarta pada pukul 20.00 WIB di Stadion Demang Lehman.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (11/09/22), yang mempertemukan Barito Putera vs Persija Jakarta pada pukul 20.00 WIB di Stadion Demang Lehman.

Jadwal Liga 1 2022-2023 telah memasuki pekan kesembilan. Ada dua pertandingan menarik hari ini, termasuk pertemuan Barito Putera vs Persija Jakarta.

Menjamu Persija Jakarta,  Barito Putera yang saat ini terdampar di peringkat 17 klasemen Liga 1, sangat membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi.

Hanya saja, Barito Putera tampaknya belum bisa bisa tampil dengan kekuatan penuh menjelang jadwal Liga 1 malam nanti.

Pasalnya Yuswanto Aditya masih mendapat sanksi larangan bermain satu laga, dan Donny Monim belum prima. Kemudian kiper Norhalid juga mengalami benturan dikhawatirkan belum prima.

Sementara di sisi lain, Persija Jakarta datang dengan kekuatan penuh untuk meneruskan tren positif dengan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Persija Jakarta yang berada di peringkat lima klasemen Liga 1, juga sedang dalam misi besar untuk memangkas jarak dengan empat tim teratas.

"Hasil positif ini adalah buah usaha dari para pemain yang sudah berlatih dengan baik. Mereka (pemain Persija) juga memiliki motivasi yang tinggi dalam setiap pertandingan," kata Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta.

"Saya juga dikelilingi para staf pelatih yang luar biasa, semua di tim ini tidak hanya tentang Thomas Doll," sambung Thomas Doll.

Meski begitu, menjelang jadwal Liga 1 malam nanti, Persija Jakarta asuhan Thomas Doll sangat mewaspadai kebangkitan Barito Putera di kandang.

"Bagi kami semua pertandingan adalah penting. Kalau tidak salah Persija Jakarta sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang di sana," pungkas pelatih Persija Jakarta itu.