Liga Indonesia

Liga 1: Usai Benamkan Arema di Malang, Thomas Doll Siap Patahkan Rekor Buruk Persija Atas Barito

Sabtu, 10 September 2022 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Thomas Doll memiliki ambisi untuk bisa mematah rekor buruk tujuh tahun Persija Jakarta yang tak pernah di kandang Barito. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Thomas Doll memiliki ambisi untuk bisa mematah rekor buruk tujuh tahun Persija Jakarta yang tak pernah di kandang Barito.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memiliki ambisi untuk bisa mematah rekor buruk tujuh tahun Macan Kemayoran yang tak pernah menang saat bertandang ke markas Barito Putera, Sabtu (10/09/22).

Persija Jakarta memang dijadwalkan akan bertandang ke markas Barito Putera di pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan Laskar Antasari di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Timur, Minggu (11/09/22) besok.

Jelang laga ini, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta tertantang mematahkan rekor buruk Persija Jakarta saat bertandang ke markas Barito Putera.

Memang sejak 2015, Persija Jakarta belum merasakan kemenangan jika bermain di kandang Barito Putera.

Kemenangan terakhir didapatkan Persija Jakarta pada kompetisi Liga Indonesia musim 2014 atas Barito Putera dengan skor 2-1.

Untuk itu, Thomas Doll menilai pertandingan besok sangat penting dan dia ingin membawa Persija Jakarta melanjutkan tren positif dan meraih tiga poin.

"Bagi kami semua pertandingan adalah penting," buka Thomas Doll.

"Kalau tidak salah Persija Jakarta sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang di sana," tambah pelatih asal Jerman ini.