Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Arema FC vs Persib Bandung: Momentum Bangkit Tuan Rumah

Minggu, 11 September 2022 09:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (11/09/22), yang mempertemukan Arema FC vs Persib Bandung pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (11/09/22), yang mempertemukan Arema FC vs Persib Bandung pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (11/09/22), yang mempertemukan Arema FC vs Persib Bandung pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan.

Jadwal Liga 1 2022-2023 telah memasuki pekan kesembilan, di mana sejumlah tim terus memanaskan persaingan di tabel klasemen sementara.

Pada hari ini, ada dua pertandingan menarik yang akan tersaji, termasuk Arema FC vs Persib Bandung. Kedua tim sedang membutuhkan kemenangan untuk bangkit dari papan tengah klasemen.

Lantaran penampilan kedua tim berjalan kurang bagus di awal musim, saat ini Arema FC menempati peringkat kesembilan klasemen. Sedangkan Arema FC saat ini menempati posisi ke-12.

Untuk itulah, menghadapi jadwal Liga 1 sore hari nanti, Arema FC perlu mengambil momentum bangkit usai dalam dua laga terakhir, selalu gagal meraih kemenangan.

Lebih dari itu, ada sosok Javier Roca, yang baru diresmikan Arema FC sebagai head coach, tentu ingin mengawali debutnya dengan manis di depan pendukung Singo Edan.

Kendati demikian, keinginan pelatih kebangsaan Chile itu tak bakal berjalan mulus. Karena Persib datang dengan segenap kekuatan terbaiknya ke Malang.

Terlebih, motivasi Persib Bandung kian tinggi menyusul kemenangan 2-1 atas Rans Nusantara FC pekan lalu, sekaligus penanda debut sang pelatih, Luis Milla.

Dari catatan head to head, Persib Bandung juga unggul tipis 3-2 atas Arema FC dalam lima pertemuan terakhir kedua tim besar ini.

Kendati demikian, seperti labelnya super big match, laga ini pun bakal diprediksi berjalan ketat di mana dua tim berpeluang menang. Tinggal siapa yang bermain efektif, mereka berhak memetik tiga poin.