Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid Menggila

Minggu, 11 September 2022 06:36 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-5, dimana dua klub besar berhasil meraih kemenangan telak.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, Liga Spanyol, baru saja rampung menggelar sejumlah pertandingan ke-5 mulai Sabtu (10/09/22) hingga Minggu (11/09/22) dinihari WIB.

Sebanyak lima pertandingan digelar di antaranya Girona vs Real Valladolid, Rayo Vallecano vs Valencia, Espanyol vs Sevilla, Cadiz vs Barcelona dan Atletico Madrid vs Celta Vigo.

Hasilnya, dua tim besar mampu meraih kemenangan telak dan pesta gol. Mereka adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Bertandang ke markas Barcelona di Stadion Estadio Nuevo Mirandilla, Barcelona menang dengan skor 0-4. Nama Robert Lewandowski kembali meroket lagi, usai mencetak salah satu gol.

Kedua tim sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama. Kebuntuan baru pecah di babak kedua, saat Frenkie De Jong mencetak gol di menti ke-55.

Lalu digandakan oleh Lewandowski di menti ke-65, dan diperbesar oleh Ansu Fati di menit ke-86 serta Ousmane Dembele di menit ke-90+2. 

Kemenangan ini membuat Barcelona melanjutkan tren positifnya. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka belum terkalahkan.

Tim besutan Xavi Hernandez memimpin dengan 13 poin, hasil dari empat kali menang dan satu kali imbang. Sementara Cadiz terjerembab di dasar klasemen Liga Spanyol.