Liga Inggris

Terseok-seok Musim Lalu, Harga 8 Pemain Manchester United Ini Tetap Naik

Minggu, 11 September 2022 20:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alastair Grant/Pool via Getty Images
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer usai memberikan semangat kepada timnya dalam pertandingan Semi Final Piala FA. Copyright: © Alastair Grant/Pool via Getty Images
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer usai memberikan semangat kepada timnya dalam pertandingan Semi Final Piala FA.

INDOSPORT.COM – Kendati terseok-seok musim lalu, ternyata harga 8 pemain raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ini ternyata tetap naik.

Seperti yang diketahui, Manchester United terseok-seok pada musim 2021/2022 yang lalu.

Kedatangan Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo awalnya sempat menambah asa para penggemar Setan Merah bahwa klubnya bisa bersaing untuk gelar juara.

Ditambah modal bisa finis di peringkat kedua pada musim 2020/2021 sebelumnya, tidak heran banyak penggemar yang mendambakan gelar juara Liga Inggris ke-21 mereka.

Namun, kenyataan ternyata berbanding terbalik, bersama Ole Gunnar Solskjaer Man United kerap kehilangan poin berharga melawan tim gurem.

Sempat dibantai Liverpool dengan agregat 9 gol tanpa balas di laga kandang dan tandang hingga akhirnya Ole harus melepas jabatannya seusai Setan Merah dibantai Watford empat gol.

Setan Merah lantas menunjuk pelatih pencetus filosofi Gegenpressing, Ralf Rangnick, dengan harapan Man United bisa kembali bertaji dan mengamankan tiket Liga Champions.

Namun, pelatih asal Jerman tersebut tampaknya juga kurang berdampak setelah ditunjuk sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Hal ini dapat dilihat dari inkonsistensi Manchester United setiap laga sehingga mereka bisa kehilangan poin yang mana harusnya bisa merekan dapatkan.

Manchester United akhirnya harus rela finis di posisi keenam dengan produktivitas 0 gol yang akhirnya mereka malah mendapatkan satu tiket ke Liga Europa.

Kendati demikian, ternyata harga 8 pemain Manchester United tetaplah naik. Lantas siapa sajakah para pemain tersebut?