Bursa Transfer

Sempat Ditawar Manchester United dengan Harga Selangit, Joao Felix Ternyata Tidak Tahu

Sabtu, 10 September 2022 17:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Pemain Atletico Madrid, Joao Felix mengaku tidak tahu jika dirinya sempat ditawar Manchester United dengan harga selangit.

Kabar mengejutkan tengah datang dari pemain Atletico Madrid, Joao Felix mengenai ketidaktahuannya terhadap tawaran terakhir Man United.

Pernyataan Joao Felix tersebut seakan memecah keheningan tentang transfer dirinya selama ini yang dikaitkan akan pindah ke Manchester United.

Dilansir dari Express, bahkan, pemain berkebangsaan Portugal tidak mengetahui bahwa dirinya juga sempat ditawari 113 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun dari Setan Merah.

“Pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix buka suara tentang minat yang dilaporkan dari Manchester United, dirinya mengklaim bahwa dia tidak mengetahui tawaran besar 113 juta poundsterling dari raksasa Liga Inggris itu musim panas ini,” tulis Express dalam laporannya.

Sebagaimana diketahui, Joao Felix pada bursa transfer musim panas yang lalu memang tengah menjadi incaran banyak klub, salah satunya Manchester United.

Erik ten Hag sempat menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut ke Old Trafford, tapi gagal.

Hal tersebut diketahui baru-baru ini karena ulah Atletico Madrid yang menutup pembicaraan secara sepihak tanpa memberitahu Felix.

“Namun langkah itu gagal terwujud ketika Atletico menutup pintu kepergian Felix di jendela transfer musim panas tahun ini.”

“Dan penyerang itu, ketika ditanya apakah dia mengetahui kemajuan yang dilaporkan United, mengaku tidak mengetahui kemungkinan pindah ke Inggris,” tambah Express dalam laporannya.