Bola Internasional

Top Skor Liga Jerman Hari Ini: Sheraldo Becker dan Niclas Fullkrug Masih Betah di Pucuk

Minggu, 11 September 2022 10:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© bundesliga.de
Logo Bundesliga Jerman 2018/19. Copyright: © bundesliga.de
Logo Bundesliga Jerman 2018/19.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Jerman (Bundesliga) hingga pekan ke enam, Minggu (11/09/22), di mana Sheraldo Becker dan Niclas Fullkrug masih betah di pucuk.

Daftar top skor Liga Jerman hingga pekan ke enam tampak belum menunjukkan berarti setelah beberapa pertandingan berhasil terlaksana.

Pemain Union Berlin, Sheraldo Becker masih nyaman berada di puncak top skor diikuti oleh Niclas Fullkrug. Kedua pemain yang sedang tajam-tajamnya tersebut hingga pekan ke enam ini telah berhasil menggelontorkan 5 gol.

Pada torehan 4 gol, posisi tersebut berhasil diisi oleh pemain muda Bayern Munchen, Jamal Musiala dan Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Kemudian, dengan torehan 3 gol, pemain asal Jepang yang bermain untuk Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada berhasil menjadi pengisi posisi tersebut.

Kamada setidaknya ditemani Sadio Mane dari Bayern Munchen, Michael Greoritsch dan Vincenzo Grifo dari SC Freiburg, Marius Bulter dari Schalke 04, Lukas Nmecha dari Wolfsburg, dan Karim Onisiwo dari Mainz 05.

Kejutan justru terlihat dari para pemain yang sebelumnya akan digadang-gadang menjadi pencetak gol tersubur seperti Marco Reus, Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Ketiga pemain tersebut hingga pekan ke enam justru masih belum menunjukkan ketajaman yang berarti dan menyodok posisi atas daftar top skor Liga Jerman

Reus, Gnabry, dan Sane kini sama-sama masih mengemas 2 gol. Kendati begitu, daftar top skor Liga Jerman masih akan mengalami perubahan mengingat banyaknya pertandingan yang belum dimainkan.