Bola Internasional

Lewandowski Moncer, Pelatih Bayern Munchen Makin Susah Move On

Kamis, 8 September 2022 14:53 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Pablo Morano
Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Viktoria. Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Viktoria. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen sepertinya masih tidak rela untuk melepas Robert Lewandowski yang kini berlabuh ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski adalah ujung tombak serangan dari Munchen. Ia bagaikan mesin pencetak gol bagi timnya.

Berbagai prestasi telah didapatkannya, baik untuk penghargaan individu maupun tim. Nama Lewandowski menjadi sosok menakutkan bagi kiper tim lawan.

Bahkan, setelah pindah ke Barcelona di Juli kemarin pun, Lewandowski tetap menjadi predator ganas di area kotak penalti musuh.

Di LaLiga 2022-2023 ini, bomber asal Polandia ini sudah mencatatkan lima gol dari empat penampilannya.

Sedangkan di ajang Liga Champions 2022-2023, Lewandowski bahkan sudah mencetak hattrick di laga pertamanya di Grup C melawan Viktoria Plzen.

Catatan hattrick ini membuat dirinya mengungguli sejumlah nama-nama besar lainnya, termasuk Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Untuk Haaland, striker terbaru Manchester City ini telah mengoleksi dua gol di laga pembuka Liga Champions di Grup G melawan Sevilla.

Sedangkan, Mbappe juga mencetak brace di laga perdana Grup H melawan Juventus. Gol ini membantu Paris Saint-Germain menang 2-1 di laga ini.