Liga Champions

Hasil Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen: Die Roten Merahkan Giuseppe Meazza

Kamis, 8 September 2022 04:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup C antara Inter Milan vs Bayern Munchen yang digelar pada Kamis (08/09/22) dengan skor akhir 0-2. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup C antara Inter Milan vs Bayern Munchen yang digelar pada Kamis (08/09/22) dengan skor akhir 0-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup C antara Inter Milan vs Bayern Munchen yang digelar pada Kamis (08/09/22) dini hari WIB.

Meski bertandang ke markas I Nerazzurri, Giuseppe Meazza, namun Die Roten bisa membawang pulang poin penuh dengan skor 0-2.

Bayern benar-benar bisa menunjukkan dominasi mereka atas Inter. Meski masih membiarkan tuan rumah memiliki penguasaan bola yang cukup namun sang wakil Italia kesulitan untuk menciptakan peluang nyata.

Total Bayern mmapu melepas 15 tembakan sepanjan 90 menit sementara Inter hanya 6.

Agresivitas yang tinggi sejak peluit sepak mula dibunyikan membuat Bayern Munchen sudah bisa memimpin sejak menit ke-26.

Visi brilian dari Joshua Kimmich mampu membuatnya melepas umpan daerah untuk Leroy Sane yang kemudian melewati hadangan Andre Onana sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Thomas Muller seharusnya bisa membuat tim tamu semakin menjauh sepuluh menit kemudian namun usahanya untuk mencocok masuk bola rebound hasil tembakana Alphonse Davies justru melambung tinggi.

Inter Milan pun akhirya harus mengakui jika harus tertinggal 0-1 saat waktunya rehat pergantian babak.