Liga Inggris

Bursa Transfer Telah Ditutup, Bayern Munchen Malah Kedapatan Goda Harry Kane

Selasa, 6 September 2022 00:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Meski bursa transfer musim panas ini telah ditutup, namun klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen menunjukkan minat serius pada Harry Kane. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Meski bursa transfer musim panas ini telah ditutup, namun klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen menunjukkan minat serius pada Harry Kane. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM – Meski bursa transfer musim panas ini telah ditutup, namun klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen menunjukkan minat serius pada Harry Kane.

Bayern Munchen memang sedang getol-getolnya mencar striker murni, yang haus gol, serta memilik naluri membunuh tinggi. Sehingga muncul nama bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hal tersebut dilakukan Bayern Munchen untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang telah hengkang dari Allianz Arena.

Meski sebenarnya Die Bavarian telah memiliki Sadio Mane, yang juga didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, tampaknya tim besutan Julian Nagelsmann tersebut masih menginginkan sosok striker baru, yang akan di plot sebagai goal gatter.

Melansir dari Express, bomber Tottenham Hotspur merupakan sosok yang dipikirkan secara serius untuk didatangkan oleh Bayern Munchen.

Pasalnya, Kane belum menandatangani kontrak baru dengan The Lily Whites. Padahal kontraknya dengan salah satu tim asal London Utara itu akan berakhir pada pertengahan 2024 mendatang.

Selain itu, Bayern Munchen berharap agar pemain asal Inggris itu tidak memperpanjang kontraknya. Karena menurut mereka ini adalah saat yang tepa untuk mendatangkannya di musim panas berikutnya.

Selain itu, klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut kabarnya akan terbuka untuk merekrut Kane dari Tottenham Hotspur, meski pelatih dan kliub ingin sang pemain tetap tinggal.

Alasan Bayern Munchen untuk medatangkan Harry Kane karena pada laga awal musim ini dirinya telah mencetak 5 gol, serta dirinya baru saja mencatat rekor baru di Liga Inggris.