Liga Inggris

Duar! Alasan Ini Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Minggat dari Manchester United Januari Nanti

Senin, 12 September 2022 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo belakangan dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo belakangan dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa ditinggal Cristiano Ronaldo yang kemungkinan akan segera mendesak klub untuk angkat kaki pada Januari 2023.

Keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United sudah sejak bulan Julia lalu, mengingat timnya tidak bisa berpartisipasi di Liga Champions musim ini.

Namun, hingga sekarang Cristiano Ronaldo masih tertahan di Old Trafford, karena tidak ada klub yang mau menerima kedatangannya pada musim panas lalu.

Padahal pada musim lalu, Ronaldo mampu menorehkan 24 gol dan tiga assist di seluruh pertandingan yang dilakoni di seluruh kompetisi.

Namun, pada musim ini pemain asal Portugal tersebut memulai Liga Inggris dengan buruk, mengingat kekalahan memalukan atas Brentford dengan skor 4-0.

Melansir dari Daily Mail, kekalahan itu membuat Erik ten Hag lebih menjatuhkan pilihan kepada Marcus Rashford di lini depan.

Ten Hag merasa Rashford mampu mencetak setidaknya 20 gol musim ini untuk membantu Manhcester United untuk mendapatkan gelar musim ini.

Hal tersebut menandakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu, kemungkinan akan dipertahankan oleh Ten Hag musim ini.

Alhasil, ini pun membuat para pemain bintang Manchester United berpikir bahwa Cristiano Ronaldo belum bisa menyesuaikan gaya permainan pelatih baru mereka, dan akan meninggalkan Old Trafford pada awal 2023.

Bahkan, Cristiano Ronaldo sudah dianggap tidak memiliki ritme permainan yang seimbang dengan para pemain Manchester United, dan terlalu sering menuntut.