Liga Indonesia

Gebrak Meja! Bernardo Tavares Gerah PSM Makassar Terus Digembosi di Liga 1

Senin, 12 September 2022 16:23 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Wiljan Pluim dan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Wiljan Pluim dan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sangat gerah menyaksikan klub asuhannya terus digembosi di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Nakhoda asal Portugal ini bahkan kembali memukul meja di press room Stadion Gelora B.J Habibie, Kota Parepare, untuk kesekian kalinya.

Tetapi, kali ini gebrakan Tavares jauh lebih keras dari sebelumnya lantaran mendapatkan informasi yang tak mengenakkan terkait Wiljan Pluim.

Megabintang PSM Makassar tersebut dihukum oleh Komdis PSSI selama lima laga setelah diganjar kartu merah ketika menghadapi Persik Kediri.

“Hingga saat ini, sudah terlalu banyak ketidakadilan yang telah mereka lakukan kepada PSM Makassar,” tutur Bernardo Tavares kepada awak media olahraga, Minggu (10/9/22) dini hari.

Ada pun dalam laga pada pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 tersebut, Pasukan Ramang gagal meraih poin penuh dan harus puas bermain imbang 0-0.

Hukuman Pluim bertambah pasca melontarkan kata kata kurang baik kepada wasit Zetman Pangaribuan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pemain asing.

Alhasil, Bernardo Tavares tak bisa memainkan Pluim saat PSM Makassar bentrok dengan Dewa United FC, Persis Solo, Persikabo 1973, dan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.