Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Salernitana: Penuh Drama! Hujan Kartu Merah Beri Bianconeri Satu Poin

Senin, 12 September 2022 04:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan keenam antara Juventus vs Salernitana yang digelar pada Senin (11/09/22) dengan skor akhir 2-2. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan keenam antara Juventus vs Salernitana yang digelar pada Senin (11/09/22) dengan skor akhir 2-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan keenam antara Juventus vs Salernitana yang digelar pada Senin (11/09/22) dini hari WIB.

I Bianconeri dan I Granata dipaksa puas berbagi satu poin usai berimbang 2-2 di Allianz Stadium. Kedua tim juga harus menyelesaikan laga tanpa skuat lengkap usai tiga kartu merah wasit acungkan jelang peluit panjang.

Setelah hanya punya satu kemenangan di empat pekan sebelumnya, Juventus berada dalam tekanan untuk meraih poin penuh pada giornata ini di hadapan publik mereka sendiri.

Salernitana yang musim lalu susah payah mengindari relegasi diprediksi bisa menjadi target empuk namun kenyataannya salah.

Tim tamu bisa unggul lebih dulu di menit ke-18 via aksi winger gaek Italia, Antonio Candreva.

Mantang bintang Inter Milan tersebut berada dalam posisi yang pas di tiang jauh untuk menyontek masuk hantaran bola dari Pasquale Mazzocchi dan Salernitana pun berpesta.

Juventus sempat mengira skor kembali seimbang usai Moise Kean menjebol gawang Luigi Sepe di menit ke-39 namun sang striker rupanya sudah dalam posisi offside sehingga gol tersebut dianulir.

Tuan rumah justru tertinggal kian jauh saat jeda kala Gleison Bremer divonis melakukan handball di kotak terlarang tepat di ujung injury time babak pertama.

Krzystof Piatek yang maju sebagai eksekutor Salernitana tidak kesulitan memperdaya Mattia Perin dari titik putih dan skor 0-2 bertahan hingga masanya istirahat.