Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Torino: Gol Telat Brozovic Perpanjang Nafas Inzaghi

Minggu, 11 September 2022 01:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Ivan Perisic merayakan golnya di laga Inter Milan vs Sampdoria (REUTERS/Guglielmo Mangiapane) Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Ivan Perisic merayakan golnya di laga Inter Milan vs Sampdoria (REUTERS/Guglielmo Mangiapane)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pertandingan pekan keenam antara Inter Milan vs Torino yang digelar pada Sabtu (10/09/22) malam WIB.

Marcelo Brozovic keluar sebagai pahlawan publik Giusepp Meazza usai gol penghujung laganya menangkan I Nerazzurri 1-0 sekaligus mengamankan posisi manajer Simone Inzaghi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inter (@inter)

Sebelum laga ini digelar, isu menyebut jika sang allenatore Italia berada dalam posisi rawan karena dinilai gagal membuat timnya bermain apik.

Untuk sementara setidaknya jabatan Inzaghi di Kota Mode masih akan aman untuk satu pekan ke depan.

Inter Milan menurunkan susunan pemain yang cukup kuat di partai ini. Yang paling mencolok adalah kembalinya kapten tim Samir Handanovic di bawah mistar setelah posnya sempat ditempati oleh Andre Onana.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Inter Milan tampil dominan atas Torino namun kesulitan untuk menyelesaikan peluang yang mereka buat.

Boleh dibilang tidak ada kesempatan berarti bagi tuan rumah pada babak pertama. Justru Torino yang nyaris unggul di menit ke-20.

Nikola Vlasic menunjukkan kebolehannya dalam melakukan dribel untuk melewati hadangan satu pemain sebelum melepas tembakan mendatar dan beruntung bagi Inter Milan, Handanovic masih bisa melakukan tugasnya sebagai kiper.

45 menit pertama kemudian ditutup dengan skor kacamata. Inter Milan 0, Torino 0.