Liga Indonesia

Klasemen Liga 1 Hari Ini: Persib dan Persija Kompak Melejit, Arema FC Anjlok

Senin, 12 September 2022 09:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut update klasemen Liga 1 Indonesia, Senin (12/09/22) pagi WIB, di mana Persija Jakarta dan Persib Bandung kompak melejit, sementara Arema FC melorot. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut update klasemen Liga 1 Indonesia, Senin (12/09/22) pagi WIB, di mana Persija Jakarta dan Persib Bandung kompak melejit, sementara Arema FC melorot.

INDOSPOR.COM – Berikut update klasemen Liga 1 Indonesia, Senin (12/09/22) pagi WIB, di mana Persija Jakarta dan Persib Bandung kompak melejit, sementara Arema FC melorot.

diketahui, kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 telah bergulir, dan saat ini sudah memasuki pekan kesembilan.

Klasemen Liga 1 pun terus mengalami perubahan setelah menyelesaikan dua pertandingan yang berlangsung Minggu (11/09/22).

Perubahan klasemen Liga 1 diawali dengan kemenangan yang didapat oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung, serta kekalahan yang diderita oleh Barito Putera dan Arema FC.

Persija Jakarta sukses melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 setelah mempermalukan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan.

Gol tunggal Krmencik di menit ke-69 sukses menjadi pembeda laga itu. Kemenangan juga didapat oleh Persib Bandung saat bertandang melawan Arema FC.

Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC berkat gol dari Beckham Putra di menit ke-48, dan David da Silva di menit ke-88. Arema FC mencetak gol tunggal dari Dedik Setiawan di menit ke-45.

Dari kondisi tersebut, Persija Jakarta sukses menggeser posisi Borneo FC dari peringkat keempat klasemen Liga 1. Macan Kemayoran mengoleksi 20 poin seperti yang dicatat PSM Makassar di atasnya.

Selain itu Persija Jakarta juga hanya selisih satu poin dari Madura United yang saat ini menempati posisi teratas di tabel klasemen Liga 1.

Sementara, Persib Bandung yang sukses membenamkan Arema FC, juga melejit satu tangga ke posisi sembilan klasemen Liga 1.