Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Barito Putera vs Persija Jakarta: Krmencik Amankan 3 Poin untuk Macan Kemayoran

Minggu, 11 September 2022 22:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam Persija
Selebrasi pemain Persija Jakarta Michael Krmencik merayakan gol ke gawang Barito Putera di Liga 1, Minggu (11/09/22). Foto: Khairul Imam Persija Copyright: © Khairul Imam Persija
Selebrasi pemain Persija Jakarta Michael Krmencik merayakan gol ke gawang Barito Putera di Liga 1, Minggu (11/09/22). Foto: Khairul Imam Persija

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga 1 Barito Putera vs Persija Jakarta pada Minggu (11/09/22) yang mana gol tunggal Michael Krmencik amankan tiga angka bagi Macan Kemayoran.

Pada pertandingan ini, Persija Jakarta memenangi laga atas Barito Putera dengan skor tipis 0-1 lewat gol semata wayang Michael Krmencik pada menit ke-69.

Michael Krmencik nyaris membobol gawang Barito Putera sejak menit pertama setelah ia menerima umpan dari salah satu rekannya dan sukses melewati jebakan off-side bek Laskar Antasari.

Sayangnya, tendangan pria berusia 29 tahun tersebut masih bisa dimentahkan penjaga gawang Barito, Aditya Harlan.

Hingga menit ke-22, Barito masih kesulitan membangun serangan karena pressing yang dilakukan oleh Persija berjalan dengan baik.

Pada menit ke-25, Aditya Harlan melakukan double save sekaligus dan mengagalkan upaya Persija membuka keran gol bagi Macan Kemayoran.

Pada menit ke-30, Barito nyaris saja unggul. Menerima umpan lambung dari tendangan penjuru, sayangnya bola yang ditanduk Renan masih melembar ke atas mistar gawang.

Pada menit ke-33, Krmencik nyaris mencetak gol lewat tandukannya usai menerima umpan lambung dari sisi kiri lapangan. Namun, Aditya Harlan dengan sigapnya terbang untuk menghalau bola.

Pada menit ke-38, Krmencik nyaris memecah telur. Menerima umpan sundulan dari Hanno Behrens di kotak penalti, striker berusia 29 tahun melakukan tendangan voli. Sayangnya bola masih membentur tembok hidup Barito, Renan.

Pada menit ke-43, Rizky Pora yang tanpa penjagaan bisa melakukan serangan balik setelah menerima umpan lambung dari rekannya di tengah, sayangnya ia tertangkap offside terlebih dahulu.

Renan tampil luar biasa pada pertandingan ini, ia lagi-lagi menghalau tendangan salah satu pemain Persija yang akhirnya berujung pada tendangan pojok bagi Macan Kemayoran.

Hansamu Yama nyaris saja membuka keunggulan menjelang babak pertama usai, sayangnya tendangannya sedikit melebar ke luar gawang Barito.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan Barito vs Persija masih imbang dengan skor kacamata.