Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Gagal Cetak Gol Lawan Salernitana, Dusan Vlahovic Gagal Geser Bomber Bologna

Senin, 12 September 2022 08:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Berikut adalah daftar top skor, atau pencetak gol terbanyak Liga Italia (Serie A) 2022/23, Dusan Vlahovic gagal menggeser bomber Bologna, Marko Arnautovic. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Berikut adalah daftar top skor, atau pencetak gol terbanyak Liga Italia (Serie A) 2022/23, Dusan Vlahovic gagal menggeser bomber Bologna, Marko Arnautovic. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Berikut adalah daftar top skor, atau pencetak gol terbanyak Liga Italia (Serie A) 2022/23, Dusan Vlahovic gagal menggeser bomber Bologna, Marko Arnautovic.

Pada pertandingan Liga Italia yang tersaji pada Senin (12/09/22) dini hari tadi, Dusan Vlahovic gagal mencetak gol saat membela Juventus melawan Salernitana.

Sedangkan, Marko Arnautovic sukses membawa Bologna menang, saat menjamu Fiorentina di Stadion Renato Dall’Ara, dengan skor 2-1.

Hal tersebut membuat Arnautovic untuk saat ini memimpin perolehan pencetak gol terbanyak Liga Italia, dengan torehan enam gol.

Selain itu, penyerang asal Austria tersebut juga mampu membawa timnya berada di papan tengah klasemen, setelah membawa Bologna meraih kemenangan sekali.

Meski sempat tampil meyakinkan dalam pertandingan Liga Italia di awal musim, Dusan Valhovic gagal cetak gol dalam dua laga terakhir Juventus.

Bahkan, secara tidak langsung Vlahovic juga tidak bisa membawa La Vecchia Signora meraih kemenangan kala melawan Fiorentina di matchday kelima, dan gagal juga saat melawan Salernitana.

Di sisi lain, penampilan mengejutkan bomber AC Milan, Oliver Giroud malah menyetarakan posisinya dengan rekannya sendiri. Rafael Leao.

Bahkan, Giroud juga menyamakan torehan gol yang dimiliki oleh striker tim rival Inter Milan, Lautaro Martinez, yang juga mengoleksi tiga gol.

Sehingga, untuk sementara waktu ini Marko Arnautovic memimpin perolehan daftar top skor Liga Italia, setelah pertandingan putaran keenam selesai.